Tentang E-Youth


E-Youth 2010 merupakan rangkaian kegiatan seminar, workshop, dan real business competition yang diadakan secara rutin oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Bakrie. Kegiatan ini merupakan kegiatan terprogram yang diadakan dengan tujuan meningkatkan minat kewirausahaan dari para pemuda yang ada di Indonesia.
Dengan mengangkat Slogan "Berani Berkarya Selagi Muda", E-Youth 2010 berusaha untuk meningkatkan semangat wirausaha dari para pemuda yang notabene adalah penerus bangsa. Dengan meningkatnya semangat wirausaha dari para pemuda tersebut, nantinya diharapkan kegiatan perekonomian yang ada di Indonesia akan lebih baik. Generasi muda memiliki peranan penting dalam mengembangkan bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik. Terutama di bidang ekonomi, yang dapat dikatakan sebagai tonggak kehidupan masyarakat Indonesia. Harapan besar bangsa Indonesia untuk dapat mengambil bagian dalam meneruskan perjuangan memajukan kehidupan bangsa ini.

Generasi muda memiliki peranan penting dalam mengembangkan bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik. Terutama di bidang ekonomi, yang dapat dikatakan sebagai tonggak kehidupan masyarakat Indonesia. Harapan besar bangsa Indonesia untuk dapat mengambil bagian dalam meneruskan perjuangan memajukan kehidupan bangsa ini.

Para generasi muda yang akan menggapai harapan bersama demi mewujudkan satu cita-cita luhur bangsa. Pelopor dengan memiliki jiwa yang kreatif, inovatif dan aplikatif diharapkan mampu memberikan kontribusinya dalam menggapai cita-cita bangsa. Salah satunya adalah mengurangi angka pengangguran di Indonesia. Pandangan berwirausaha perlu ditanamkan sejak dini melalui pendidikan formal maupun informal untuk menurunkan jumlah pengangguran di Indonesia.

Oleh karena itu, kami selaku Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Bakrie bermaksud menyelenggarakan kegiatan yang berkontribusi dalam mencetak entrepreneur Indonesia demi menyongsong masa depan Indonesia jayabertekad untuk turut serta mencetak generasi muda Indonesia menjadi generasi wirausaha.

Read Users' Comments (3)

  1. Anonim Says:
    6 Maret 2010 pukul 10.28

    mantab - mantab !!!

    dukung dukung !
    :D

  2. Anonim Says:
    10 Maret 2010 pukul 10.02

    Klo cuma pengen ikut workshop dan seminar dan ga ikt RBCnya bs ga? Klo boleh ada biayanyakah?

  3. Yamete says:
    13 Maret 2010 pukul 17.06

    @anonim : Bisa kok! Ada biaya sendiri. Info lanjut, update aja blog ini.

Posting Komentar